Rabu, 08 Oktober 2008

RAEGHINA




dear Raeghina ..

sahabat yg paling gue sayang ( zahra juga haaha) dia mau pergi sma nanti stelah kita lulus AMIN.. dia mau sma di batam jauh bgt dia bilang gak akan prnh ktemu lg sama gue selamanya ya allah sedih banget rasanya ditinggal sahabat yg disayangin huhuhuhu apalagi banyak banget hal yg telah kita jalanin bersama oh.. kenangan kenangan saat kita prnh malakin siapa aja ada bani, aldo, kresna, yolland, aduh siapa lagi ya ? lupa pokoknya buanyak bgt terus kenangan kita se band bareng , nyontek bareng, jalan jalan ke mol bareng , ngobrol bareng, gak bisa buka bokep ghi hihi sst ( astajim)
kata eghi " kita juga gak bisa cha makan bakso bareng lagi, ke castle lagi huaaaaaaaaaa so deep ak tak sanggup menghadapinya ". gue cuma bisa nahan terharu saat eghi bilang gitu lalu gue jawab " yang terpenting ghi GUE GAK BISA NGUTANG SAMA LO LAGI NIH HUAAAAAAAAA " . fiuh hahahhaha eghi sih cuma -_____- hahaha . soalnya gue sering ngutang sama dia haha (sst) wkwkwk gue kan klo mnta uang ma lu ghi ya kan ? tp lu udh mau pergi aja ninggalin gue ma zahra, knp ya ghi km harus pindah ke BATAM he ? ahhhhhhhhhhhhhh gak sanggup gue kehilangan sahabat tergila kyk dia I LOVE YOU SO MUCH RAEGHINA POEDJIONO huhuhuhuhuhuhuhuhu bisa ketemu gue lagi gak ya lo ? huhuhuhuhu
banyak bgt ah kenangan gue ma dia so deep ya ampunnnnnnnnn...


berharap eghi kembali huhuhu
udh ya byeeeeee

ada yang ketinggalan nih dia orangnya RAEGHINA'S POSE




EGHI TEOPE dah


bye bye raeghina....

Tidak ada komentar: