Kamis, 11 Juni 2009

Hallooooooooooooooooooooo

hey hey apa kabar semuanya ? -----> gue lagi gak baik :(
kenapa? gue lagi sakittttttttttttttt pertama itu demam panas gitu, terus radang tenggorokan gitu terus batuk juga terus pilek juga -....- eh tapi beneran loh hehe
makanya doain gue sembuh dong ya ya ya? OKE CHAAAAAAAAAA! oke dehhh hehe -.-


OH IYA gue seneng banget sudah mendapatkan *piiiiiiiiiiip! you know? haha asiknya kan hehe acikacik deecch hahaha. i'm very happy very HAPPYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY !


eh bosen deh ck si doi eak doi jijik banget udh bobok dia lagi ulangan besok doain biar nilainya bagus ya teman teman AAAAAAAAAAAAAAMIIIIIIIIIN, cerita apalagi yaaaaaaaaa?


-----------------------------------------------------------------------------LOADING
------------------------------------ masih LOADING

oh iya liburan selain ke PS, SENCY, FX, PIM yang berbau mal mal gitu dimana ya? bosen gue ke mall terus, pengen yg berbau refreshing gitu deh ckckckck

---------> ke PANTAI seru
---------> ke GUNUNG juga seru
---------> ke PULAU wowwwww amazing -.-
---------> ke mana ya?.............................. -..-

eh tau gak sih kalian gue lagi suka banget lagu ONE LAST CRY ---Bryan McKnight itu loh haha tau kan? ckckck tuh lagu emang topppppppppppppp lagu terakhir gue ngelupain mantan gue itu ck hem :'D udah ah jangan diingat lagi jadi sedih :(

HAPPY BIRTHDAY----------------------------- VIVI & AZURA wish u all the best dear muah

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAUOOOOOOOOOEOOO bosen bosen enaknya ngapaaaaaaaain?

----------->main TWITTER bosen banget kayak ngomong sama tembok -.--
----------->main PLURK sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...................
-----------> akhirnya main FACEBOOK deh yaaa walaupun bosen tetep kayaknya bagis gue facebook tetep paling oke hahaha -,, ya enggak sih?
itu ya siapa tuh yang bikin facebook haram siapa sih? ngocol ya dia itu ckckck HAHAHA

udah dulu yaaaaaa i'm very ngantuk gue juga lagi sakit good nite all :)))))
....................and

good nite for my boy love you hihihihihi ....................................muuuuah

Tidak ada komentar: