Kamis, 09 Oktober 2008

GAMA si gilaa yg bikin kangen -_- ngook

hallo blogger gue mau posting yg kedua hr kamis ini. nih kali ini gue mau memperkenalkan temen tergila gue namanya GAMA gue gak tau nama panjangnya dia apa hahaha oke let read ( bener gak tulisannya?) ngok -_-"

pertama tama gue kenal dia dr fs soalnya gue punya temen baik namanya mila hehe nah pas gue nge view gama eh dia nge add gue ya udh gue tulis aja hallo, makasih ya udh di add dan bla bla bla akhirnya gue udh jd temen dia nah ahirnya juga gue testian sama dia pgn tau gimana sih orgnya ? hem ...

pas udh berapa jam gue testian sama dia OMIGOT ! anaknya rese ! nyebelin ! suka ngatain lagi ! arrgh pokoknya kesan pertama gue kenal dia jelek deh sifatnya, jdnya gue kan males tuh sama dia " ah apaan sih nih org malesin banget males ah ". gak lama gue ol msn tuh eh ternyata ada mila temen gue itu gue ksh tau aja gini

icha : milaaaaaaaaaaaa!
mila : apa chaaaa ?
icha : gama itu siapa km sih mil ?
mila : ohh itu ttm ak tapi cuma iseng doang hehe emg knp ?
icha : kan dia nge add ak tuh mil trs kita testian mil dia tuh nyebelin banget mil masa sekolah ak dibilang ABAL !!!!! gila nyolot bgt ih ckckck
mila: hahahahahhahaha ya ampun cha , ak juga pas temenan sama dia kesannya ke dia jelek emg nyebelin sok tau dan nyolot tapi lama lama km kenal dia juga psti km bakal enjoy kok sama dia ngobrol sama dia tenang ajaaa lagi hehe waktu itu juga dia ngatain GIS alay dan abal juga ak juga kesel tuh tp pas udh kedepannya dia baik kok hehehe,
icha: oh gitu ya ? eh eh masa ak dikatain ICHAAAPEDEEEHH aargghh eek bgt tuh liat kan km
mila : hahahahha emg dia gitu cha coba aja km chat msn sama dia ntar ak suruh dia add msn km
icha : udh di add kok ma dia -___- hehe
mila : oh klo gitu bagus dong hahahahahaha
icha : bener ya mil ? haha lama lama sama dia enjoy? hhe
mila : iyaaa sayangg tenang aja hehe
icha : oke deh hehe

nah itu tuh kata mila sih gitu tapi mmh yaaaaaaaaaaa emg akhirnya kedepannya baik bgt ehehe tp tetep ah dia msh suka nyebelin gitu deh maklum ya dia itu tingal di amerika hebat ya ? hem -____-" oh iya dia juga gue bilang ganteng loh hahaha (klo dia baca pasti nge ply dech !)hahaha
tp sayangnya dia playboy OH NO hahaha tp gue gak suka tuh ma dia enak jd temen doang

HAHAHAHHAHA, adddddddddd yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gama gue baik kan mau promosiin lo ? hehe
haha udh dulu yaaaaaaaaaaaaa sekian posting gue hehe
byeeeeeeeeeeeee

2 komentar:

Y&A mengatakan...

cie temennya ganteng nih ya.......boleh boleh haha apatau

Chessya Keishani S mengatakan...

ahaha iya ra km tau kan pasti yg namanya gama itu loh di fs ak ff yg ke 6 terakhir hehehe km buka aja deh fs dia haha