Kamis, 09 Oktober 2008

mau webkem dong papa

pagi semuanyaaaaaaaaaa blogger blogger sekalian
mau posting sedikit aja ya hehe..

td malem gue ngerengek minta dibeliin webcem sama my papa gue langsung tuh gue bokap gue pulang dr kantor gue yg tdnya dikamar tau bgt mobil bokap gue udh dateng gue langsung ngacir keluar dr kamar dan keluar nemuin bokap gue

gue : papa udh pulang ?
bokap : yg km liat siapa nih didepan ?
gue nyengir : iya iya hehehe
bokap : mau ngapain sih km ?
gue : mmhh.. gak jadi gpp haha (gue masuk kedalam lagi dan ngacir lagi dikamar)
bokap : geleng geleng kepala


1 jam kemudian gue dikamar mikirin gimana caranya gue minta dibeliin webcem, gue keluar dr kamar pelan pelan ternyata bokap sama nyokap gue lagi makan malem dimeja makan (ya iyalah) gue dateng tap..tapp

gue : mmmh papa..
bokap ngeliat gue sambil ngunyah
bokap : hem ada apa ?
gue : hr sabtu ke ambasaddor yuk
bokap : ............................
gue : papa yah ayo donggggggggg
bokap : mau ngapain ?
gue : mmh ........
bokap : minta dibeliin webcem kan ?
DEG !
gue : iyaaaaaaaaaaaaaa paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ayo ya pa plis
bokap : .........................
tiba tiba nyokap gue ngerocos
nyokap : buat apa sih beli gituan ? mahal icha
gue : yeeeee mama apaan sih ? org palingan cuma diatas 100 rbuan lah
nyokap : webcem itu kan buat foto foto gitu kan ?
gue : ya iyalah ya gak juga sih bsa buat printscreen gitu jugaaaaa
nyokap : tidak boleh ! km belajar ! inget chaaaaaaaa km belajar dongg jangan main mulu
gue : ................(bawel lagi deh nih ah)
nyokap : jangan boleh pa ntar ditambah beli kyk gitu nih anak gak bisa belajar
gue : ah mama gak asyik !
nyokap : lah kok gitu ?
gue : ya paaaaaaaaaaaaaa beliin yaaaaaaaa plis donggg janji deh belajar
bokap : iya bener nanti km gak belajar udh ntar aja klo udh gede gak ada gunanya juga pke webcem webcem segala gaya bgt km.
gue : ............................(manyun) ah ya udh deh pelit woooooooooo


liat aja gue bakal beli webcem dengan tabungan gue sendiri liat aja hem !
(emg gue punya tabungan ? pdhl gak punya )
emg ya bonyok gue emg sehati bgt klo soal beginian gak boleh beli ini itu ada juga gue mnta diomelin dulu sama nyokap gue arrghhh bt!

sekian dulu deh dadah
byeeeeeeeeee

8 komentar:

chikong mengatakan...

nasibnya sama kayak gw noh. zz -_-

Chessya Keishani S mengatakan...

ahahahah iya apa ? wew kok sama sihhhhhh toss dong ? hehehe

chikong mengatakan...

sama kok bangga? nyahaha :P

Chessya Keishani S mengatakan...

haha sebenernya enggak gila nyokap gue nyerocos gitu chik ya ampun dah kesel gue cuma manyun diem doang dengerin mamak gue ber bla bla bla haha

Y&A mengatakan...

yaampyun pake duit kamu aja kak hauahuehehe

Chessya Keishani S mengatakan...

gak bsa raaaaa ak mau tabungin buat ak traktir pas ultah hehehe
papa ak pelit MAMA apalgi ? hem

chikong mengatakan...

anak tiri kali lo ye, dipungut dari hadiah chiki.hahaha :P

Chessya Keishani S mengatakan...

chikong : ya allah chikaaaaaa jahatnya pada kyu :"""""""""(((