Rabu, 08 Oktober 2008

sayang banget ih gue

assalamualaikum ( alim lu cha !)
malam para blogger semuanyaaaaa kali ini karena gak ada kerjaan gue nulis aja deh ya
gue pengen cerita tentang perasaan gue sama seseorang ..


dia ini cowok yg amat sangat gue sayangin gak ada cowok yg gue sayang selain dia gue gak tau knp tiba tiba aja punya perasaan sama dia gue baru sadar baru banget huhuhu terkadang perasaan itu datang dengan tiba tiba nyeh nyeh bahasanya yoi dah.. lanjut lagi
dia itu sesosok lelaki yg emang bener pria idaman gue gue sayangggggggggggggggggggggggg bgt ma dia gue seneng bisa deket sama dia curhat bareng otp juga hem gue gak tau nih kedepannya gimana apa ada hubungan antara gue sama si dia ? dia juga bilang gitu dia cuma bilang klo dia bakal ngejagain perasaan gue dan membuat gue agar gue nyaman deket dia to tweet sekali gue langsung ngucapin makasih banget ya , walaupun dr segi fisik gak wowwww bgt tp gue gak peduli dia mau ganteng ? jelek apa terserah lah gue tetep sayang sama dia gue gak mau kehilangan hiks hiks ...
apa kata klo gue jodoh sama dia AMIN klo gak yaaaa? emg nasip gue kali udh ditakdirin gak sama dia fiuhhhhh , dia berhak kok nentuin siapa pilihan dia

yang paling bikin gue sedih gue gak tau perasaan dia ke gue hiks hiks......
gue gak tau apa hati dia kyk gimana ? hiks hiks.......................
aduh gue kok jd nangis ya ? hapus air mata gue deh :'D

yaaaaa hhh kita skrg hubungannya masih temenan aja tp doaiin aja deh ya supaya kita temenan semakin membaik aja hehehe


sekian ya posting gue mlm ini mau tidur dulu

byeeeee

Tidak ada komentar: