Rabu, 26 November 2008

uwoo uwwooo

aduh pengen nge blog tapi suerr deh bingung mau nge blog apaan haaaaaaaa gini aja deh ya, gue mau ceritain ttg selama ini knp gue gak nge blog hehe mau cerita ini hehe

pertama tama gue mau ngucapin THANK YOUUUUUUUU GRACIASSSSS MAKASIHHHHH ARIGATOOOOOOOO GOZAIMASS MERCIIIIIIIIIIIIIII UWAA SEMUANYA yg udh ngucapin HAPPYBIRTHDAY KE GUEEEEEE UUUU so sweet yg ngucapin MAKASIH YA SEMUANYAAAA, kata kata ucapan kalian senungguh berarti buat gue, hehe yg ke dua buat HADYAN FARIZ & YOLLANDA SARASWATIYOOOOO... CONGRAS ya udh jadian kalian berdua akhirnya jadian juga hehe (pj nya mana ya ?~.~) hahaha, yg ke3 saya mohon bantuan doa dan dukungan dr temen temen gue karena gue lagi dlm proses pembuatan novel tapi belum tau judulnya apa HAHAHA yg saya buat sudah 4 bab bersama temen sekelas saya hazna namanya ehhe makaih ya na hehe. yg k4 tgl 19 s/d 20 november itu kita study wisata ke LEMBANG (banyak deh objeknya males gue sebutin) itu gue sakittttttttttttttttttttttttttttt uwaaaaa gara gara makan BAKSOOO hahahahha tapi tetep gue ikut kok hehe ada temen gue dewi namanya gak ikut dia sakit masuk rumah sakit uu kacian dewi tapi skrg dia udh sembuh hehe aminnn makasih ya allah hhehe, yg ke5 tadi disekolah eghy, yolland, dewi KENA ULET BULUUUUUUUUUUUUUUUU HADUH kacian kalian berdua ampe bentol betol yg menggerikan begitu iaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah hahaha gue td mau dipeluk sama mereka OH NO NO OGAHH gue gak mau ampe gatel gatel juga ahaha mereka bertiga mati kerancaan sih tau gak itu haha?artinya banyak lagak sih kyk cacing kepanasan hahaha kena deh ulet bulu. yg ke 6 soooo tgl 29 november 2008 saya ke pimmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm akan mentraktir sahabat terdekat gua hahahha. apalagi ya ? oh iyaaa ADUH KE PANTAI YUKKKKKKKKKKK Pagi pagi huahuahua

udh ah itu doang yg mau gue ceritain hehe byeee ya semunyaaa love youuu

Tidak ada komentar: