Kamis, 04 Desember 2008

sesuatu

Six Random Things About Me
1. egois
2. klo lagi marah suka ngelempar kemarahanya ke org lain(terutama ke org yg deket sama
gue)
3. gak suka diliatin emang gue apaan
4. gak suka diatur atur kecuali sama org tua
5. moody
6. gak tau lagi gak bsa nilai

Six Random Things I Like
1. hangout gaulzzt gitu deh
2. shopping!!!
3. fashion
4. modelling
5. telponan
6. Beach and Lembang

Six Random I Don't Like
1. orang yang munafik
2. sok famous
3. banyak ngomong
4. gak solider sama temen
5. SKSD (sok kenal sok deket)
6. CAPER!

Six Quirky Things About Me
1. kakinya satu aneh rada miring -_-
2. suka gelegeaan (ya allah ichaaa tolong deh lo)
3. cerewet
4. klo disekolah suka cium ciumin pipi zahra(temen gue haha lesbian ya cha)kan sayang
5. klo disekolah suka mnta duit sama eghy klo gak zahra (kan dia bank wakakak kidding)
6. kalo disekolah suka banget ke toilet haha

Six Things That Make Me Happy
1. THE BEST TOP : zahra eghy echi yolland fira
2. zira acid muthe acha love youu girls
3. happy my life (oh iya?)
4. pacarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
5. celeb
6. yg bikin gue seneng aja


makasih buat azura yg udh kasih gue or hehe maaf baru bikin sekarang telat bgt hehehe
gue mau kasih PR buat :

YOLLANDAAAAA tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kerjain ya sayang


byee semuanyaa hehe
Love, Icha

Tidak ada komentar: