Sabtu, 27 Desember 2008

cita cita ku uu ingin jadi..

dari kemarin sampe sekarang gue gak tau apa yang ada di otak gue pikirannya itu cita cita gue yg belum tercapai, pengen banget jadi kenyataan tapi kapan ya kenyataannya ? huakakakaka

by the why aniwei (gak pke busway-__- apaans ih)
gue mau ksh tau cita cita gue itu ini loh

MODEL MODEL MODEL MODEL ! ! ! ! ! gue pengen banget jd MODEL gak tau kenapa? emang gue suka banget kan bisa jd model INTERNASIONAL, dapet uang banyak, terkenal huaaaaaaaaaaaaaa mau mau banget!!!banyak yg bilang kata temen", ortu gue contohnya aja

Acha : "cha badan lo kan bagus, kenapa gak ikutan kayak majalah majalah model modelnya gitu ? ikut aja chaa"

Nyokap : "km itu klo suka model suka dibidang itu ya udh sana masuk aja mama dukung, lagi pula pas sama badan kamu, asalkan jgn dibongkokin badanya jd jelek" -_-

Echi : "cha ikut aja napa di dunia entertainment. cocok lu chaaa"

Zahra : " chaaa badan lo bagus"

dan masih banyak yg lainnya gue lupa, gak gue aja terobsesi jd MODEL salah satunya aja 2 temen gue ini ANKA dan Della kita bertiga obsesi banget sama DUNIA INI dr td di PLURK bicaraiin itu terus hehe. moga moga aja TERCAPAI YAAA AMIN


Artis Sinetron..... yahh lumayan lah gue juga suka dalam dunia akting hahha jujur gue suka ngaca ngaca sambil senyum senyum terus berlagak akting huahuhauhaua gpp kan ya ? boleh dong hehehe. lagi lagi juga di PLURK lagi lagi kita ngomongin ini gara gara td gue nge PLURK "ditawarin shotting sama om devi ale" langsung pada blang enak enak bangett yaa memang, gue seneng katanya dia gue disuruh ke kantor FRAME RITZ siapa om Devi ale ? dia itu soundman kyk yg edit editin suara gitu loh hahaha


oke deh doaiin aja ya semuanya cita cita gue TERCAPAIII AAAAAAAAAAMMIIIIIIIIIIIIIIIIN.....

Tidak ada komentar: