Sabtu, 20 Desember 2008

rencana taun baru

Hallo semuanya, udh lama gak posting gara gara sibuk ulum hehe, oh iyaa bentar lagi gak kerasa natalan bentar lagi trs juga taun baru bentar lagi pd rencana mau kmana kalian ? mudah mudahan taun baru nanti gak ujan ya ? AMIN.

taun baru tinggal beberapa minggu lagi yaa walaupun masih lama tp dr sekarang harus kita persiapkan dong, liat aja ya nih tiket pesawat udh FULL jalanan bakal macet pasti pada bt kan ? haha gue juga.
gue rencana pengen banget eh tapi gak rencana sih emg udh di persiapkan sama gue dan temen temen.
jadiiiiiiiiii rencana nih ya pertama :

1. Acara GOGIRL insyallah gue dtg tapi gak tau juga
2. kata zahra kita ke " MONAS" -__________________- gak bgt
3. ke PVJ gak tau juga
4. Bali ? noooooo tiketnya abis huhu
5. Hotel Panghegar di Bandung

jadiiiiiiii akhirnya gue sama ke 2 temen gue kita mutusin ke pilihan yg ke 5. soalnya eghy temen gue juga udh mesen kamarnya gue gak bertiga aja tapi sama bonyok bonyok kita bertiga. kata eghy sih malamnya ada acara di hotel itu party party gitu, ada DJ nya pengen dehhhhhhhhhh.
gue pengen di taun 2009 nanti indonesia lebih baik lagi, tambah maju, tambah KAYA, gak ada lagi kemiskinan -_- bahasanya, trs SMUA anak kls 3 smp di indonesia LULUS UN 100% AMIN yaaa, trs gue pgn dpt cowok yg gue tunggu selama ini yaa walupun gak tau siapa tapi pasti ada. mari kita sambut taun 2009 dengan taun yg LEBIH MAJU DAN BERKEMBANGG, tidak ada lagi KORUPSI di dunia ini. kejahatan kriminalitas gak ada lagi dan kita semua MASUK SURGA AMINNNN ya allah

sekian dulu posting saya byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tunggu posting selanjutnya :)

Tidak ada komentar: