Sabtu, 04 April 2009

2 april 2009

judul itu ? masih inget kan seseorang yang amat gue sayangi dia ulang taun

" HAPPY BIRTHDAY NAUFAL ADITYA PRAMANAAA "

dan akhirnya gue ketemu sama di a di sekolahnya GIS (Global Islamic School )
karena gue mau ngambil formulir daftar sma.
akhirnya gue ketemu dia dan banyak kejadian seru yang susah buat gue ceritain disini karena klo gue ceritain gue bsa nangis pas lagi posting

kedatangan gue ternyata gak membuahkan hasil apa apa 0 tetep :( dan sekarang banyak yg bilang klo gue hrs lupain dia. dan sekarang gue tanya sama hati gue

" apa lo bisa cha lupain seseorang yang udah bikin hidup lo se bahagia ini ?",
dan gue jawab " enggaaaaaaaaak bisa cha gak bisa", " lo harus bisa! dia udh jahat sama lo dia udh bikin hati lo sakit, lo sayang sama dia tp dia nya kyk gak mikirin lo gitu ", " tapi gimana caranyaaaaaaaa? susah susah buat gue lupain dia chaaaaaa"

kata kak Putri aku emang hrs lupain dia, dia juga bilang gue harus buka hati sama yang lain masih banyak cowok yang lebih dari dia cha.

gue cuma bisa merenung pas kak putri bilang gitu ke gue, jujur emang gue capek capek banget sakittt banget rasanya diginiin sama seseorang yang kita sayangi. gue yakin yang cewek atau pun yang cowok pernah ngerasain kyk gue ya kan ?

dan akhirnya gue memang harus lupain dia, bagaimanapun harus lo udh gak sayang sama gue lagi val :'(
aku mau ngucapin ke kamu val aku seneng kita ketemu kemarin ak bisa liat senyum kamu, mulut kamu yg jail, kamu ngacakin rambut ak val itu ak seneng banget. eh iya kmrn km udh aku tunjukin kan sms yang dr awal kita kenal sampe km sms yg terakhir itu hehe aku jadi malu udah gitu aku simpen namanya ini lagi " memory ival :'( " HAHA km liat nya senyum nyengir gitu lucu deh hehe..
val aku mau kamu dapet cewek yang lebih dari aku val, really miss you so val :'D kita gak bakal bisa bersatu lagi apalagi kita pacaran udah enggak bisa aku terimaa val aku terimaaa
jangan bandel ya kamu, hihi


take care ival :)

ini dia sms yang pernah gue kirimin ke ival yang ada di posting gue :

at the moment, first i ask a question in my heart
what he actually the best for me ?
and apparently true, i try to love
and finally i real love at or to you, this is true.
and now i wish be the best do it, your always make me smile, happy and you succes make me not be sad touch problem love affair in my life, thank you ival, you are thing precoious in my life

kamu baca itu kamu langsung telp aku val :'D karena kamu bahagia hehe
aku juga val hehe


take care ival :)

Tidak ada komentar: