Minggu, 05 April 2009

lomboook.. lombook ingin ku kesana

hallo blogers gue sekarang lagi pengen memposting tentang BEACH haha gak tau kenapa gue suka banget sama pantai atau enggak GUNUNG hehehe 2 tempat itu tempat yang paling gue suka yang kalian udh tau kan di postingan gue kapan ya ada deh hehe, gue pengen banget hbs UN insyallah ke pantai atau enggak gunung sama temen temen gue bosen banget gak sih klo kita hbs UN ke mall ?


ahahaha nah gue sekarang maunya itu ke objek objek yang indah banget karya ciptaaan TUHAN YANG MAHA ESA! KE LOMBOOOOOOOOOOOOOK ! lombok.. lombook ingin ku kesana





pengen bangeeeeeeeeeeet itu pagi paginyaaaaaaaa kalo udh mau malem

itu seperti gunung rinjani tapi gak tau juga deh ye



enaknya yah ckckckck pengen banget kesana sama temen temen, keluarga, sahabat, apalagi sama pacar uauaua mantep ye hahaha. trs juga gue kalo ke lombok pengen banget hotel nya kyk gini ngadep ke pantai

tuh kaaaaaaaan ini dia nih yang gue pengennnnnnnnnnnnn kolam renangnya huaaa arahnya ke pantai huahauhauhauhauhau mau mauuuuuuuuuuuuu banget huhuhuhuh.
eeeeeeeeeh ngiri cuyyyy huhuhu gue sama siapa tuh yeeee? hahahahahah
oh iya trs juga gue pengen ke gunung rinjanihuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen kesana tapi kapan dong ?

1 komentar:

Caesarianda mengatakan...

iya cha Lombok emg bagus bgt apalagi pas gue kesana cottage gue tepat di depan pantainya iiiiiiih bagus bgt deh cha, pasiirnya putih lagi aaaaa