Sabtu, 16 Mei 2009

The Day and tomoroww and etc

tek...tok..tek..tok..
asslamulekum semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (dengan lantang)
sudah lama tak memposting kawaaaaaaaaaan hahaha jadi begindang pertama nich gue mau bersuka cita karena UJIAN NASIONAL sudah selsai dan UJIAN SEKOLAH pun sudah selesai juga seneeeeeeng banget akhirnya bisa bebas dr belajar ngeliat rumus rumus MAT liat angka gidu gidu deh aaaah -,- and now gue mau cerita sama lo lo lo semuanya.
gue sih ada plan ke manaaaaa gitu deh banyak dech pokoknya hahaha pertama gue ke DUNIA FANTASI ( DO FUN ) hahaha kedua ke PUNCAK gidu deh rame rame intinya ya kita mau SAFARI GARDEN MALEM MALEM ( maaf ke caps lock ) pasti seru beudh yeeee hahaha -..- kapan deh lama banget kesananya hauhauhauhauhauhauahuahuahuahuahauhauauhauahuahuaha -_________________________-

udah deh itu aja dr gue cuma mau ceritain ke lo semua aja hehehe
* ada yang ingin kuperlihatkan kepada kalian ouuouououououo






oh NO NO NO itu bukan gue (-.-)






hey cuitttttt


hey you what's up

wkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkw ooooooooops i did't again ( loh?)

good bye see you again MUAH



Tidak ada komentar: