Minggu, 24 Mei 2009

sombong

halo bloggers kali ini gue nulis lagi sedihnya :'''( gue langsung mulai cerita aja ya

jadi gini td gue ke pim sama bokap nyokap gue dan di pim rame banget yaa biasa anak gaul jakarta pd ngeceng pada jalan sama pacar, temen temen dll keluarga keluarga pun juga ada artis pun juga ada banyak banget -,- gue td disana emg mau belanja dan dapet gue sama nyokap gue ngeborong banyak banget -,- hahaha, gue juga ketemu sama ade adeaan gue Febby Rastanty di Zara. trs juga gue ketemu sama temen gue Zira Ferin pacarnya Zira dan td gue dikenalin sama Vivi temennya Zira dan Ferin lanjut deh yg ini

waktu gue lagi nemenin nyokap gue ke Bellagio PIM tiba tiba kak Vinnie telp gue dan dia bilang

Kak Vinnie : cha, km dimana?

Gue : ak di pim kak, knp?

Kak Vinnie : waaaaa cha km tau gak klo Ival otw ke Pim td ak telf dia gitu

Gue : HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA? DEMI APA KA? ya ampun ntar klo ketemu gimana?

Kak Vinnie : haha hayooloooo gimana cha? udh gak apa apa eh icha? eh ival haha ciye

Gue : aaaaah gak ah kak males ketemu ak sama dia nanti

wtf banget gue kaget banget Kak Vinnie bilang gitu ke gue, ya allah knp hrs dia knp hrs Ival lagi yg engkau sebut ya allah :'( hati perasaan gue deg deg gan banget takut ketemu sm tuh org
udh beberapa lama gitu gak ketemu fiuh syukurlah, akhirnya setelah nyokap gue liat liat gitu kita ke Zara belanja bla blaaaa.....

selesai dr Zara gue ke PIM 1 jalan gitu trs pas di tmpt gitu baju baju boutique gue berenti nyokap gue liat liat lamaaaaaaaaa banget ampe bosen gue -,- gue berdiri berjalan di deket toko gitu eh gue lagi smsan sama temen gue tiba tiba gue nengok ke sebelah kiri gitu ada sekumpulan cowok cowok lagi ketawa perasaan gue deg degan "ya allah jangan sampe itu Ival yg ada dibelakang gerombolan" perasaan gue masih yang gak enak dan ternyata
EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKCIAAAAAAAAAAAAAAK!
iya bener Ival waktu dia lagi ketawa gitu sama temen temennya pas dia liat gue diserong gitu deh dia langsung kaget ketawanya pun berenti tinggal temennya kali tuh masih ketawa tau dah ngetawa in apa ( gak penting)

mungkin gue tau gue mikir dulu apa benar cowok yg gue liat ini berkaos orange sedikit merah Ival dan ternyata emg benerrrrrrrrrrrrrrr ya allah dia langsung kaget liat gue. gue gak tau dia liat gue apa dia tau klo itu emg gue ? soalnya DIA GAK NYAPA gue langsung berbalik badan gue gak mau liat dia gue langsung ke emak gue yg lagi sibuk dengan baju bajunya -,-

gue gak mau liat dia gue gak mau liat dia
gue nengok ke belakang buset tuh org udh gak ada? cepet banget
feel gue bilang klo dia kabur dr situ takut ketemu sm gue dan kita ngobrol jahat banget ya km val kata kak vinnie ak kaget banget pas Kak Vinnie bilang ke gue

"iya cha tp skrg dia udh cabs dr pim"

oh my god :"(((((((((((((((( aku tau val kita udh gak ada apa apa lagi tp please aku mohon sama km. ak pengen kita tetep keep cont Val :( gak kayak gini

Tidak ada komentar: